Pages

Minggu, 25 September 2011

Artikel Ini berasal dari (www.sofilmendo.com): Cheat Ninja Saga NS September 2011 ATM exp + Level Hack | Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank : Cheat Ninja Saga NS September 2011 ATM exp + Level Hack http://www.sofilmendo.com/2011/09/cheat-ninja-saga-ns-september-2011-atm.html#ixzz1Z2IZ7WQk Under Creative Commons License: Attribution Share Alike Cheat Ninja Saga ATM exp + Level Hack September 2011

Tools :
[●] Fiddler2 Download Here Size : 184 KB
[●] Browser ( Mozilla Firefox, Google Chrome)
[●] .swf files Download Here Size : 900 KB
[●] Ghost mouse ( Lihat Fitur dan Download Ghost mouse here )

Steps :
1. Download Fidler lalu Buka Fidler (gak perlu instal karena portable)
2. Download SWF file dan RAR Password, kemudian extrak SWF File-nya
3. Kembali ke Fiddler Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir)
4. Centang kotak "Enable automatic responses"
5. Centang juga "Permit passthrough for unmatched request"
6. Drag drop .SWF File yang kamu download tadi ke kolom daerah AutoResponder
7. Masuk ke Ninja Saga
8. Sebelum pilih char, kamu harus bersihkan chace
9. Baru pilih karakter yang akan kamu mainkan
10. Play!

Cheating:
- Masuk Recruit Friends
1 . Beli itemnya, lanjutkan otomatis dengan ghost mouse!
2. Naik level deh :D

Cara Clear chace :
- Mozilla Firefox : Tools - Options - Advanced - Network Tab - Clear Now - Klik OK
- Chrome : Pilih icon Kunci pass - Options - Under the Hood - Clear Browsing Data - centang yang Empty the cache - Clear Browsing Data

O.iya bukti Screenshoot nya udah ada dalam winrar bro..

Jumat, 23 September 2011

Clan Reward Season 17 [Hack] Ninja Saga

Peralatan :
Caranya :
  1. Download dulu fiddler
  2. Kemudian Install Fiddler
  3. Baru jalankan Fiddler
  4. Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
  5. Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
  6. Jatuhkan .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
  7. Setelah itu bersihkan chace
  8. Masuk ke Ninja Saga
  9. Baru pilih karakter yang akan kamu mainkan
Cara Menghapus chace :
  • Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advanced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OK
  • Untuk Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah bintang) -> Options -> Under the Hood -> Clear Browsing Data -> Empty the cache -> Clear Browsing Data
Cara Pakainya :
Pakai Newbie Costume Male (Lvl 1), Kunai, dan Back Item Straw Hat
Liat Video Ini...
Video You Tube BY: Muhammad Rivaldy